6 Produk yang Dinilai Membohongi Perempuan

produk wanita

KlikSeru.com – Pernah berpikir apa manfaat barang-barang yang kita beli? Ya, perempuan memang dikenal konsumtif. Mereka sangat hobi untuk belanja, bahkan untuk barang-barang yang sebenarnya manfaatnya layak dipertanyakan.

Dan untuk itu mereka tak keberatan merogoh hingga jutaan rupiah dari kantungnya.  Tapi mari kita luangkan sejenak untuk membaca artikel ini, untuk mengkaji  enam produk yang dinilai ‘membohongi’ perempuan.  Anda boleh tidak setuju loh.

1. Pewangi untuk vagina

Ingat, vagina yang sehat selalu memiliki aroma tertentu, dan aromanya tergantung pada aktifitas seorang perempuan. Jadi pewangi vagina sama sekali tidak dibutuhkan, dan tidak aman! Karena terlalu sering menggunakan pewangi justru akan mematikan organisme yang baik sehingga kemungkinan terjadi infeksi di vagina makin besar.

2. Produk antiselulit

Miliaran rupiah setiap tahun dihabiskan perempuan untuk membeli berbagai produk antiselulit, baik dalam bentuk krim atau serum demi mendapatkan bokong yang indah. Tetapi ahli dermatologi dari Harvard Medical School, Dr. Molly Wanner, mengingatkan belum ada perawatan yang tepat untuk menghilangkan selulit. Menurunkan berat badan dengan berolah raga lebih disarankan untuk menghilangkan selulit dibanding berbagai produk obat-obatan.

3. Pengering pubic

Waa, terus terang saya masih belum mengerti apa manfaat alat ini.

4. Krim anti bulu

Sungguh ini tidak memecahkan masalah sama sekali, karena bulu kaki Anda pasti akan tumbuh lagi

5. Pembalut beraroma

Menurut banyak ahli produk ini justru memicu berbagai infeksi seperti vaginitis yang menyebabkan gatal-gatal dan iritasi lainnya.

6. Pewangi kloset

Aduh, semua orang bakal buang air besar. Jadi ketimbang membeli pewangi kloset lebih baik menjaga kebersihan kamar mandi Anda.

loading...
6 Produk yang Dinilai Membohongi Perempuan | Klik Seru | 4.5