6 Hal yang Paling Ditakuti Lelaki Saat di Atas Ranjang

laki

KlikSeru.com – Walau terlihat cukup percaya diri, sebagian lelaki ternyata menyimpan sejumlah kecemasan terkait kemampuan mereka di atas tempat tidur.

Ada tujuh kecemasan menyangkut masalah seksual yang umumnya dialami kaum suami, dikutip dari Times Of India.

1. Takut impotensi

Kecemasan tentang impotensi menempati urutan pertama yang dirasakan lelaki beristri. Ironisnya, justru ketakutan inilah yang sesungguhnya menjadi penyebab terbesar dari impotensi.

2. Takut tuntutan seksual pasangan tak terpuaskan

Image bahwa perempuan tak pernah puas sesungguhnya hanya ada di film atau novel. Yang benar adalah kebutuhan mereka sama dengan lelaki, dan masing-masing membutuhkan variasi.

3. Takut kehilangan kontrol diri

Sebagian suami punya ketakutan tak mampu mengendalikan diri bila memiliki ketertarikan tertentu kepada perempuan lain alias selingkuh. Mereka meragukan kemampuan untuk bertanggungjawab pada komitmen perkawinan.

4. Takut istri tertarik lelaki lain

Perasaan seperti ini biasanya dialami suami yang posesif. Mereka selalu cemburu dengan istri. Takut bila sewaktu-waktu istri kecantol lelaki lain yang ditemui di tempat kerja.

5. Takut ejakulasi dini

Sebagian lelaki sangat takut bila mereka mengalami ejakulasi dini. Kemudian, sebagian di antara mereka berusaha menghilangkan ketakutan itu dengan berbagai cara.

6. Takut penis terlalu kecil

Sebagian lelaki punya parameter tersendiri tentang kejantanan seseorang. Mereka berpikir untuk memuaskan pasangan, dibutuhkan alat vital dengan ukuran besar seperti yang digambarkan di film porno. Padahal sesungguhnya tidak demikian, kepuasan seksual perempuan tak tergantung pada ukuran penis. Bahkan sebaliknya, terlalu besar bisa jadi masalah sendiri karena bisa menyakiti.

6 Hal yang Paling Ditakuti Lelaki Saat di Atas Ranjang | Klik Seru | 4.5

loading...