6 Hal Konyol yang Dilakukan Pria Saat Pedekate

hal konyol

KlikSeru.com – Jatuh cinta memang berjuta indahnya, sampai-sampai apa yang dilakukan pun seperti orang bodoh saja. Semuanya dilakukan untuk membuat terkesan orang yang didekati. Hal ini terlebih lagi terjadi pada pria.

Mengutip dari lama BoldSky, inilah beberapa hal konyol yang sering dilakukan pria saat pendekatan (PDKT) dengan wanita yang dicintainya.

Pamer

Sifat suka pamer sebenarnya tidak hanya dibenci wanita tapi juga pria lain. Sebab, pria pamer hanya orang sombong yang angkuh. Pasti mereka menebaknya begitu.

Yeah, walaupun itu sebenarnya dilakukan sebagai bagian dari pendekatan, namun lakukan dengan cara yang elegan sehingga tidak terkesan pamer.

Penampilan berlebihan

Saat jatuh cinta dan mendekati wanita yang diidamkannya, pria akan mengubah penampilannya. Pakaian yang biasanya tidak disetrika jadi disetrika sangat licin, rambut yang gondrong dipotong pendek dan diberi gel wangi.

Tidak masalah berubah asalkan positif dan cocok. Yang terjadi kadang tidak sebagaimana mestinya. Pria kadang suka menabrak-nabrakkan sesuatu, termasuk pakaian dan model rambut. Ada juga loh yang memakai putih telur untuk gel rambutnya. Lucu kan?

Sok pintar kesannya jadi sok tahu

Pria pasti berusaha menampilkan kecerdasannya di depan wanita. Tak perlu. Sebab, wanita tak hanya suka pria pintar tapi juga pria humoris. Perpaduan keduanya akan membuat wanita termehek-mehek minta dipacari.

Melakukan sesuatu hanya agar terlihat keren

Tak sedikit pria melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak dilakukannya demi mendekati wanita. Salah satunya adalah merokok atau menengak minuman keras. Padahal, hal ini sangat konyol. Mau keren kok menyakiti diri sendiri?

Mengundang perkelahian fisik

Memang sudah tidak zamannya bahwa pria macho itu dinilai kebisaannya berkelahi. Itu karena wanita masa kini tak menyukai kekerasan. Pria yang suka mengundang perkelahian fisik bisa jadi akan dinilai orang yang berperangai buruk.

Apa-apa main pukul, ada masalah diselesaikan dengan perkelahian. Wanita pasti berpikir jangan-jangan setelah jadi dengannya dia akan dipukuli jika ada masalah.

Mengunakan kata-kata ‘slang’

Saat mendekati wanita yang diinginkannya, tak jarang pria memakai kata-kata slang yang cukup aneh terdengar ditelinga. Semua itu hanya untuk mendapatkan perhatian si wanita. Padahal, orang lain yang mendengarnya akan menilainya lucu dan aneh.

6 Hal Konyol yang Dilakukan Pria Saat Pedekate | Klik Seru | 4.5

loading...