5 Wanita Jerman Paling Hot!

KlikSeru.com – Tak hanya berjaya di dunia olehraga terutama sepak bola berkat aksi jagoan-jagoan tim panser di Piala Dunia 2014. Namun, Jerman juga melahirkan sejumlah ‘aset’ berharga yaitu model-model berkelas dunia yang cantik dan seksi. Yuk, simak berikut ini :

1. Toni Garn

toni garn

Model yang memulai debutnya ketika baru berusia 15 tahun ini muncul pada waktu menjadi model eksklusif untuk produk Calvin Klein, Spring/Summer tahun 2008 di New York. Karena memiliki paras yang cantik dan postur tubuh yang semampai, ia pun dilirik oleh sejumlah desainer ternama seperti Christian Dior, Hermes, Dolce & Gabbana dan Michael Kors.

Model kelahiran Hamburg, 7 Juli 1992 ini juga menjadi bintang iklan di beberapa produk, antara lain Prada, Versace, Cartier, Emporio Armani, Hugo Boss, Zara, H & M, Givenchy dan Ralph Lauren. Pada tahun 2011, kekasih Leonardo DiCaprio ini memulai karirnya sebagai model pakaian dalam ‘Victoria’s Secret’.

2. Claudia Schiffer

claudia

Model dan aktris berkebangsaan Jerman ini memulai karirnya ketika berusia 17 tahun dengan membintangi kampanye iklan jeans Guess. Kemudian terpilih sebagai brand ambassador Chanel. Schiffer menjadi model pertama yang muncul di sampul majalah-majalah ternama seperti Vanity Fair, Rolling Stone dan majalah People. Selain model dan bintang iklan, Schiffer juga merambah ke dunia film antara lain ‘Zoolander’ dan ‘Love Actually’.

Selain sukses meniti kariernya, wanita kelahiran 25 Agustus 1970 ini dikenal memiliki kepribadian besar, bukan hanya sekadar model, itulah yang menjadikannya berbeda dengan model lainnya. Diantara model-model lain yang sibuk operasi plastik dan kian mempercantik diri di usia yang tak lagi muda, Schiffer tetap apa adanya dalam usia 40 tahun. Ia berjanji tak akan pernah melakukan operasi plastik.

3. Heidi Klum

heidi klum

Model kelahiran Bergisch Gladbach, Jerman ini memulai karirnya pada tahun 1992 dengan memenangkan sebuah kontes kecantikan yang bernama ‘Model 92’. Klum muncul di sampul majalah edisi baju renang Sports Illustrated dan pernah menjadi model kesayangan dari Victoria’s Secret.

Ibu dari empat orang anak ini juga menjadi produser eksekutif dalam program supermodel yaitu ‘Project Runway’ dan ‘Germany’s Next Top Model’.

4. Victoria Justice

victoria

Wanita cantik yang bernama lengkap Victoria Dawn Justice ini memang terbilang sudah cukup populer dalam jagad hiburan Hollywood. Debut penyanyi dan aktris berdarah Jerman, Inggris, Irlandia dan keturunan Puerto Rico ini ketika baru berusia 10 tahun, dan ikut membintangi film ‘Gilmore Girls’.

Peran utama pertamanya sebagai Stella dalam film ‘Mary’ pada tahun 2005 membuat wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini mendapat perhatian sebagai selebriti muda berbakat. Tak hanya berakting, Victoria pun mulai merambah sebagai seorang penyanyi. Bahkan, dirinya pun beberapa kali didapuk sebagai pengisi suara dalam soundtrack film, sebelum akhirnya merilis album sendiri pada tahun 2013 yang lalu.

5. Diane Kruger

diane

Wanita kelahiran Algermissen, Jerman, 15 Juli 1976 ini dikenal publik sebagai model dan pemain film. Kruger kecil, mengikuti sebuah program pertukaran pelajar. Ketika kecil ia pernah bercita-cita menjadi balerina. Untuk mewujudkan mimpinya ia bergabung dengan Royal Ballet School di London. Sayangnya keinginannya menjadi balerina harus pupus akibat cedera. Kruger kemudian pindah ke Paris dan mulai menekuni karir sebagai model.

Tahun 1992, Kruger mengikuti pemilihan Elite Model Look dan mewakili negara Jerman. Selama menjadi model, ia pernah membintangi iklan produk ternama seperti, Yves Saint Laurent, Chanel, Salvatore Ferragamo, Giorgio Armani, Jil Sander, Christian Dior, Burberry, dan Louis Vuitton. Ia juga pernah memeragakan koleksi dari, Marc Jacobs, D&G, dan Sonia Rykiel. Wajahnya juga beberapa kali menghiasi sampul majalah Vogue Paris, Marie Claire dan Cosmopolitan.

Tahun 2002, kekasih Joshua Jackson ini memulai debutnya dalam film televisi berjudul ‘The Paino Player’, kemudian tahun 2003 ia mulai mendapat peran utama dalam film Michel Valliant dan Wicker Park pada tahun 2004. Namun salah satu filmnya yang membuat namanya melejit adalah perannya sebagai Helen dalam film Troy. Di tahun 2004, Kruger bersama Nicolas Cage dan Sean Bean membintangi film National Treasure dan meraup sukses. Tahun 2005 ia membintangi film Joyeaux Noel dan dinobatkan sebagai salah satu perempuan terseksi versi majalah Maxim.

Kruger juga tampil sebagai presenter pada Cannes Film Festival pada tahun 2007 dan tahun berikutnya, ia terdaftar sebagai salah satu anggota juri dari Berlin International Film Festival ke 58.

5 Wanita Jerman Paling Hot! | Klik Seru | 4.5

loading...