5 Wanita dengan Operasi Payudara Paling Heboh

payudara

KlikSeru.com – Sebagian besar wanita menginginkan payudara besar. Selain akan lebih terasa percaya diri karena terlihat seksi, payudara merupakan daya tarik tubuh wanita untuk memikat lelaki. Namun tahukah Anda, bila memiliki payudara besar juga sangat merepotkan?

Dengan memiliki payudara yang besar, Anda akan rawan terkena gangguan tulang belakang terutama pada bagian leher, gangguan kulit akibat gesekan tali bra, rasa minder, dan kesulitan mencari pakaian yang sesuai.

Namun beberapa wanita di dunia yang walaupun telah memiliki ukuran payudara jumbo masih nekat menambah ukuran buah dadanya. Adapula yang merasa minder dengan ukuran jumbonya sehingga ia mengecilkannya.

Mau tahu siapa saja? Berikutini adalah wanita-wanita yang memodifikasi ukuran payudaranya, dikutip dari detikHealth.

1. Hannah Sadowska

hannah sadowska

Mantan model Hannah Sadowska (33) memutuskan untuk melakukan operasi pembesaran payudara enam tahun lalu dari ukuran sebelumnya 32C menjadi 32G dengan tujuan agar bisa kembali menjadi model. Namun operasi yang dilakukannya justru membuat wanita ini kesusahan mencari bra yang pas dengan ukurannya.

“Saya sempat bekerja di kantor tapi bosan. Akhirnya demi menjadi model lagi saya mengubah ukuran payudara saya dari 32C menjadi 32G. Tapi akibat sulit mencari bra yang tepat, justru menimbulkan ide untuk saya membuka usaha sendiri,” kata Hannah.

2. Katella Dash

katella dash

Katella Dash merupakan seorang transgender. Ia telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar demi memermak tubuhnya agar benar-benar menjadi perempuan seksi. Ia terobsesi ingin menjadi boneka seks dengan mengoperasi payudaranya.

Meski telah memiliki ukuran payudara 38H, iaberharap ukuran payudaranya meningkat hingga L atau M. Para dokter telah memperingatkan bahayanya, dan di AS tidak ada ahli bedah yang bersedia mengoperasinya.

“Saya ingin terlihat seperti boneka seks hidup. Saya sudah pergi ke luar negeri untuk menjalani operasi sebelumnya, jadi mungkin saya akan melakukannya lagi,” tutur Katella.

3. Debbie Delamar

debbie delamar

Debbie Delamar sangat mengidamkan memiliki payudara besar, bahkan sejak ia berumur 28 tahun, ia telah melakukan tiga kali implan payudara yang membuat ukuran payudaranya dari pertama 30DD menjadi 30FF dan sekarang 30KK.

Tak puas dengan payudara yang memiliki berat 3,1 Kg atau setara sebuah bola bowling itu, pada bulan Mei lalu, seorang dokter di RS swasta di Inggris bersedia melakukan operasi dengan biaya Rp 159 juta. Sebelumnya banyak dokter yang menolak operasi permintaan Debbie.

4. Lacey Wildd

lacey wildd

Lacey Wildd asal Florida ini benar-benar seorang maniak. ia telah 12 kali melakukan operasi payudara. Semula ukurannya 32AA menjadi ukuran LLL. Merasa belum puas, Lacey pun meminta dokter untuk membuat payudaranya berukuran dua kali lebih besar, yaitu menjadi ukuran QQQ.

Merasa tak puas dengan payudara yang setara dengan dua ban mobil tersebut, Lacey bersumpah akan mencari seorang dokter bedah yang bersedia melakukan operasi terlepas dari risiko yang akan ditanggungnya.

Dengan payudara berukuran luar biasa tersebut, Lacey bisa melakukan berbagai trik seperti menjadikan payudara sebagai nampan. Meskipun dokter telah memperingatkan bahwa memperbesarnya lagi akan ‘menghancurkan’ dadanya. Namun Ia tak terpangur dan berkata, “Saya bangga menjadi (manusia) plastik,”

5. Dawn Robert

dawn robert

Dawn Robert memiliki payudara alami berukuran 36FF. Merasa frustrasi akan kondisi badannya karena susah mencari ukuran baju, ia pun memutuskan untuk melakukan operasi pengecilan payudara.

Operasinya berhasil mengubah ukuran payudaranya dari 36FF ke 36C. namun setelah mengalami kenaikan berat badan, ia merasa payudaranya tiba-tiba membesar dan ia kembali mengalami nyeri punggung, dan sakit leher. Ahli bedah pun menyarankan Dawn untuk melakukan operasi pengecilan payudara yang kedua kali.

Namun karena kesalahan sang dokter, payudara Dawn justru terluka parah dengan adanya lubang dan tonjolan di salah satu sisinya.

5 Wanita dengan Operasi Payudara Paling Heboh | Klik Seru | 4.5

loading...