5 Variasi Seks Favorit Pria Yang Dibenci Wanita

seks

KlikSeru.com – Variasi seks memang sangat dibutuhkan agar seks tak terasa hambar dan selalu menjadi hal baru dan menantang baik bagi pasangan yang sudah lama menikah maupun pengantin baru yang senang bereksperimen.

Dari ratusan variasi seks yang bisa Anda pelajari di internet, pria menyukai beberapa variasi yang memberikan kenikmatan lebih. Namun sayang tak semua variasi tersebut disukai wanita. Apa sajakah posisi tersebut? Berikut ini 5 variasi seks favorit pria yang tak disukai wanita:

1. Flying Cisrcus

Sesuai dengan namanya, sekilas variasi ini terlihat seperti adegan sirkus dimana pria dalam keadaan berdiri dan wanita membelakanginya namun dalam keadaan kaki terangkat seperti sedang bermain sirkus. Tangan Wanita menyangga berat tubuhnya sedangkan titik tumpuan terbesar ada di pria yang menahan tubuh wanita ketika dalam posisi melayang.

Posisi ini akan memberikan kenikmatan lebih pada pria, namun sayangnya wanita terlalu sibuk mempertahankan keseimbangan dan tak terlalu fokus pada kenikmatan yang didapatkannya. Posisi ini juga memerlukan kekuatan dan fisik yang prima.

loading...

2. The Erotic Accordion

Sesuai dengan namanya, variasi seks ini terlihat seperti alat musik Accordion, dimana pria berada di bawah dengan kaki menekuk, sedangkan wanita berada di atas dan membebankan tubuhnya ke dua kaki pria. Variasi ini bisa dibilang merupakan modifikasi dari posisi Woman on Top.

3. The Wheel Barrow

Sama seperti posisi Flying Circuss, posisi ini juge memerlukan kekuatan yang prima, terutama pada bagian tangan wanita yang menopang berat badannya, fisik pria pun juga harus prima karena harus mengangkat badan wanita sehingga terlihat mirip seperti seorang pria yang sedang mendorong gerobak.

4. Standing

Jika pasangan pria Anda menyukai posisi ini, bisa jadi ia terinspirasi dari maconya bintang porno pria yang dengan gagahnya melakukan penetrasi dengan menggendong pasangannya. Akan tetapi, gaya ini justru tidak begitu disukai wanita karena mereka tidak dapat mengontrol gerakan. Selain itu para wanita juga takut keseimbangan pria tak terjaga dan terjatuh.

5. Reverse Cowgirl

Satu lagi modifikasi dari variasi seks Woman on Top, bedanya, Reverse Cowgirl menghadap membelakangi pria. Variasi seks ini hampir sama rasanya dengan variasi seks lainnya, namun wanita tak menyukainya karena ia tak bisa melihat ekspresi pasangannya serta merasa kurang aman.

loading...
5 Variasi Seks Favorit Pria Yang Dibenci Wanita | Klik Seru | 4.5