5 Vampir Cantik dan Seksi Hollywood

vampir

KlikSeru.com  – Biasanya karakter vampir atau drakula dalam sebuah cerita atau film identik dengan sosok laki-laki seperti Edward Cullen yang dingin tetapi ganas dan menyeramkan dengan dua gigi taring yang tajam.

Ya, awalnya perempuan dalam film vampir hanya dijadikan sebagai mangsa dan berada di bawah bayang-bayang laki-laki. Kini, tak jarang karakter manusia penghisap darah ini digambarkan sebagai pemangsa wanita yang memiliki wajah cantik serta bentuk tubuh yang menggoda.

Keberadaan vampir perempuan pun akhirnya tak kalah populer dengan vampir laki-laki. Berikut ini lima aktris cantik yang pernah berperan sebagai manusia penghisap darah yang terkenal cantik, seksi, dan pastinya ganas!

1. Monica Belluci

monica belluci

Wanita yang bernama lengkap Monica Anna Maria Belluci atau dikenal Monica Belluci ini bermain dalam film klasik dracula tahun 1992 berjudul ‘Dracula’, aktris dan juga model seksi asal Italia ini berperan sebagai pengantin Dracula.

Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Francis Ford Coppola ini adalah salah satu film Dracula yang terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Wanita kelahiran 30 September 1964 ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Itu alasannya mengapa ia terpilih sebagai sosok yang mendampingi Dracula.

Aktingnya yang menggoda dan mampu memacu serangan jantung para laki-laki adalah ketika ia dan saudara perempuannya merantai Jonathan Harher yang diperankan oleh Keanu Reeves kemudian keduanya memperkosa Jonathan dengan sangat ganas dan begitu erotis.

2. Salma Hayek

salma hayek

Salma Hayek pernah berperan sebagai Santanico Pandemonium, yaitu ratu vampir yang berprofesi sebagai penari erotis di Texas dalam film ‘From Dusk Till Dawn’. Peran Salma Hayek di sini digambarkan sebagai wanita yang hot dan superseksi dengan menari erotis untuk memancing mangsanya sebelum akhirnya berubah wujud menjadi manusia penghisap darah.

Film ‘From Dusk Till Dawn’ yang dirilis tahun 1996 ini bercerita tentang awalnya sebagai film action kemudian tiba-tiba semua penari erotis dalam film ini bertransformasi menjadi vampir yang haus darah. Adegan Hayek yang menggigit karakter Richard ‘Richie’ Gecko yang diperankan Quentin Tarantino sukses menggoda mata penonton.

3. Kate Beckinsale

kate beckinsale

Kate Beckinsale berperan sebagai Selene, sosok vampir warrior pada serial ‘Underworld’ selama empat sekuel berturut-turut. Namun menurut laporan yang dilansir Bang Showbiz, Beckinsale mengaku sebenarnya sudah tak berniat untuk melanjutkan peran vampir dalam film ini. Baginya, aneh rasanya jika ada seorang aktris yang memerankan karakter yang sama lebih dari sekali. Namun, karena karakternya yang kuat dan jauh dari sosok wanita yang lemah, hal itu yang membuat Beckinsale bertahan dalam peran ini.

Sementara itu, Beckinsale bangga karena dinyatakan mampu memerankan Selene secara sukses. Mengingat jarang ada serial vampir yang menggunakan seorang wanita sebagai pemeran utama.

Kate menjelaskan bahwa ia tak ingin berperan menjadi wanita yang lemah dalam film. Ia mengakui bahwa untuk membuat sebuah serial dengan pemeran utama seorang wanita adalah hal yang tidak mudah. Dalam female action heroes harus ada sisi yang berbeda di mana menampakkan sisi emosional yang merupakan bagian yang paling susah.

4. Ashley Green

ashley green

Bagi Anda yang mengikuti film trilogy ‘Twilight’ pasti mengenal sosok wanita cantik ini Ashley Greene yang berperan sebagai Alice Cullen, saudara dari vampir Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson.

Meski perannya dalam film ‘Twilight’ hanya sebagai pemeran pendukung bukan sebagai karakter utama, tapi wanita kelahiran 21 Februari 1987 ini dinilai sukses dan sosoknya cukup populer memerankan sosok dari salah satu anggota keluarga vampir. Dengan bentuk wajah yang manis dan sikapnya yang kekanak-kanakan tidak akan ada yang menyangka bahwa dirinya seorang vampir.

5. Gemma Arterton

gemma arterton

Gemma Arterton memerankan tokoh Clara, sosok vampir seksi dalam film ‘Byzantium’. Mantan gadis bond di film ‘James Bond’ ini berperan sebagai vampire yang berpindah tempat di sepanjang pesisir pantai bersama dengan putri remajanya, Eleanor.

Penampilannya dikenal cukup seksi dalam film ini, dalam salah satu teaser yang dirilis, Gemma mengenakan leopard hitam yang seksi dan tampak sedang menari erotis di depan pria bernama Noel yang diperankan Danny Mays. Sebuah paduan peran yang menantang dan menggoda antara vampir dan penari erotis.

5 Vampir Cantik dan Seksi Hollywood | Klik Seru | 4.5

loading...