5 Tips Rasakan Sensasi Seks di Bawah Shower

seks

KlikSeru.com – Anda bosan dengan variasi seks yang begitu-begitu saja? Gantilah suasana bercinta Anda, keluar dari kamar dan carilah sensasi bercinta di tempat-tempat yang menggairahkan seperti Dapur, ruang kerja, balkon atau di kamar mandi.

Bercinta sambil basah-basahan terdengar cukup seksi dan menggoda bukan? Lantas bagaimanakah menikmati sensasi seks berteman pancuran air kamar mandi? Berikut 5 tipsnya untuk Anda:

1. Bermain busa sabun

Bermain bisa sabun bersama pasangan akan menjadi pemanasan sebelum bercinta yang sangat menggairahkan. Mainkan busa sabun ke setiap inci tubuh pasangan Anda dengan cara menggosok lembut dan memberi sedikit sentuhan erotis. Apa yang Anda lakukan ini akan membuat keintiman psikologis bersama pasangan.

2. Foreplay

Kissing merupakan salah satu foreplay yang paling menggelora di bawah pancuran air shower. Anda tak ingin berhenti melakukannya ketika wajah Anda dan pasangan dihujani air. Setelah badan bersih dari sabun, Anda bisa memfokuskan kissing pada bagian lain tubuh pasangan Anda.

3. Oral

Karena telah melewati fase bermain sabun, maka tubuh telah bersih dan ritual seks oral bisa nyaman dilakukan.

4. Doggie Style

Posisi seks Doggy Style merupakan posisi yang paling pas digunakan di bawah guyuran shower. Faktor kesulitan cukup bisa dihindari di posisi ini. Anda bisa memodifikasinya dengan melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk tubuh pasangan Anda.

5. Siapkan kebutuhan

Sebelum melakukan aktivitas seks di bawah shower, pastikan kondisi kamar mandi mendukung ritual seks Anda tersebut. Pastikan kamar mandi dalam keadaan bersih agar Anda tidak terganggu atau bahkan terpeleset karena kamar mandi terlalu licin. jangan terlalu bereksperimen saat posisi ada di kamar mandi. Seks di kamar mandi lebih fokus untuk merasakan sensasi berbeda dalam hal seks.

5 Tips Rasakan Sensasi Seks di Bawah Shower | Klik Seru | 4.5

loading...