5 Mitos Orgasme Wanita yang Anda Harus Tahu

orgasme wanita

KlikSeru.com – Bercinta atau berhubungan seksual diharapkan selalu berakhir dengan klimaks atau orgasme bagi kedua pihak. Karena itulah beragam cara diusahakan agar mencapai kepuasan sempurna tersebut.

Tapi sebanyak apa yang Anda tahu tentang orgamse? Berikut ini adalah 5 mitos orgasme yang dikumpulkan dari idiva.

Jika Anda tidak bisa orgasme Anda pasti firgid

“Hanya sepertiga wanita mengalami orgasme selama hubungan seksual yang secara teratur,” kata ginekolog, dr Dharika Satyen.

Beberapa wanita membutuhkan stimulasi yang lebih intens untuk dapat merasakan orgame, sedangkan yang lain bahkan tak memerlukan seks untuk mendapat orgasme.

Kenali dan cari tahu apa yang paling dapat memuaskan Anda secara seksual, kemudian minta pasangan untuk melakukan itu.

loading...

Orgasme vaginal lebih baik dari orgasme klitoris

Faktanya, wanita lebih mudah mendapat orgasme klitoris daripada orgasme dari vagina. Dan kebanyakan memang wanita baru mendapat orgasme setelah mendapat stimulasi di klitoris.

“Ini sangat normal bagi wanita untuk mengalami kesulitan dan rasa sakit selama orgasme vagina,” kata dr Satyen.

Wanita butuh orgasme untuk menyenangkan diri

Bukan hanya orgasme yang dapat memberi kepuasan, memang sih orgasme akan memberi rasa nikmat yang tak terbayangkan namun keintiman dengan pasangan pun berarti. Jadi seks tetap menyenangkan kok walau tak mendapat orgasme.

Wanita lebih sulit mencapai orgasme daripada pria

Wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk merasa bergairah. Namun sebenarnya waktu orgasme pria dan wanita hampir sama kok.

Seorang wanita membutuhkan mitra terampil untuk orgasme

Berbeda dengan pria yang lebih percaya diri di ranjang, kebanyakan wanita merasa cemas dan takut ketika berhubungan seksual, bahkan dengan pasangan sekalipun.

Karena itulah dibutuhkan seorang pria yang mampu membuat sang wanita nyaman sehingga ia dapat dengan leluasa mengatakan keinginannya ketika berhubungan seksual.

loading...
5 Mitos Orgasme Wanita yang Anda Harus Tahu | Klik Seru | 4.5