5 Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

KlikSeru.com – Siapa pria yang tidak mau dengan wanita muda, cantik dan mahir memasak? Para wanita ini termasuk ke dalam golongan tersebut. Mereka memiliki bakat memasak ditambah dengan ilmu memasak yang sudah diasah dan juga kerja keras, sehingga mengantarkan mereka menjadi celebrity chef. Berikut adalah 5 chef selebriti tercantik di Indonesia, dilansir dari Vemale, Jumat (25/4/2014).

1. Farah Quinn

farah quinn

Wanita asal Sumatera dan bernama lengkap Farah Farhanah Quinn ini jelas sudah tidak asing lagi bagi Anda. Dia memang sudah memiliki ketertarikan dalam memasak yang kuat sejak kecil. Farah mulai dikenal oleh publik sejak memandu acara Ala Chef di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

2. Rinrin Marinka

rinrin marinka

Bernama lengkap Maria Irene Susanto, chef Marinka ini berhasil menjadi salah satu celebrity chef yang sukses di Indonesia. Ia bahkan didaulat menjadi juri dari ajang kompetisi memasak yang bergengsi, Masterchef. Dirinya bahkan pernah memasuki sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia.

3. Vindy Lee

vindy lee

Wanita yang satu ini dikenal sebagai salah satu chef yang tidak hanya mahir memasak namun juga cantik serta seksi. Vindy Lee ini sering tampil di TV dengan program acara masak-memasak. Walaupun gemar berpakaian seksi namun ia menyatakan bahwa saat di dapur tetap ada aturan ketat dalam memasak. Semua harus rapi dan juga bersih.

4. Priscill

priscill

Wanita jebolan Masterchef ini merupakan pengganti Farah Quinn dalam acara Ala Chef. Wanita cantik asal Bandung ini sangat suka memasak dan bercita-cita untuk melanjutkan studinya di Le Cordon Bleu. Dirinya memiliki khas dalam memasak, yaitu segala perabotan memasak miliknya berwarna pink alias merah muda.

5. Aiko

aiko

Wanita ini bernama lengkap Aiko Sarwosri. Dirinya pernah menimba ilmu di Jakarta Cullinary Center. Bahkan dirinya pernah menjajal kemampuannya dalam bidang tarik suara di tahun 2008 namun proyeknya ini tidak berjalan mulus.

5 Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia | Klik Seru | 4.5

loading...