5 Cerita Cinta Palsu Adjie Pangestu dan Bella Shofie

bella

KlikSeru.com – Adjie Pangestu akhirnya mengungkap rekayasa cinta atau cinta palsunya dengan artis seksi pendatang baru, Bella Shofie.

Adjie mengaku jika dirinya benar-benar berpacaran dengan Bella Shofie, namun ada beberapa hal yang sengaja di setting agar mendapatkan perhatian media demi popularitas Bella Shofie.

Kabar pertunangan Adjie Pangestu dan Bella Shofie hanyalah pura-pura saja. Selain itu, Bella Shofie masuk UGD karena sakit dan dikabarkan hamil juga rekayasa.

loading...

“Yang kedua, waktu Bella sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu kemudian di-create dan dikabarkan Bella sedang hamil,” ungkapnya, saat dihubungi Kamis (12/12) siang, sepertiyang dilansir dari Tabloid Bintang Online.

Kebohongan lain adalah, saat Bella Shofie dan Adjie Pangestu terlibat pertengkaran di lokasi syuting. “Waktu saya ditampar, itu setting-an. Saya dijebak. Semuanya itu permainan,” tegas Adjie.

Dan yang keempat adalah pemotretan prewedding di Bali, padahal Bella dan Adjie hanya jalan-jalan biasa. “Pre-wedding di Bali itu semuanya tidak ada! (Syahputra) yang moto. Pura-pura saja difoto untuk pre-wedding. Biar semua yang di Jakarta bikin gosip kami pre-wedding. Banyak banget bohongnya,” beber duda satu anak itu.

Selain itu, Adjie Pangestu juga mengaku sempat diminta untuk mengaku telah menikah siri dengan Bella Shofie. “Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri. Saya tidak perlu sebut nama. Kawin siri itu biar kesannya heboh,” kata Adjie

loading...
5 Cerita Cinta Palsu Adjie Pangestu dan Bella Shofie | Klik Seru | 4.5