5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

KlikSeru.com – Memiliki tubuh cantik dan seksi memang terkadang menjadi incaran tangan-tangan jahil yang melakukan pelecehan seksual. Hal ini kerap kali dialami oleh artis-artis wanita Indonesia. Berikut adalah 5 artis Indonesia yang pernah alami pelecehan seksual, dilansir dari Liputan6, Sabtu (23/8/2014).

1. Five Vi Rachmawati

five fi

Artis seksi ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Kejadiannya terjadi di lingkungan syuting. Kejadian itu membuatnya syok dan menangis. “Pelecehan itu terjadi waktu lagi syuting dan itu bukan dari kru dan teman main tapi dari pemain figuran,” ungkap Five Vi. Ia mengaku kaget dan syok, namun tak bisa berbuat apa-apa. “Jadi pas adegan kita semua kan serius lalu ada sekerumunan pemain figuran yang main bareng. Tiba-tiba pantatku di colek, tapi aku nggak bisa berbuat apa-apa karena lagi take dan kondisinya ramai,” bebernya.

2. Kiki Fatmala

kiki fatmala

Pada tahun 2009, publik sempat dikejutkan dengan beredarnya video pelecehan seksual terhadap artis Kiki Fatmala yang dilakukan oleh pedangdut Saiful Jamil. Video yang berasal dari cuplikan film “Pijit Atas, Tekan Bawah” yang tak terpakai itu, disinyalir sebagai sebuah pelecehan seksual yang sengaja dilakukan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut. Saat itu Saiful Jamil meremas-remas bokong Kiki, dan Kiki langsung menarik tangan Ipul yang sedang asyik meremas bokong Kiki.

3. Widi Vierratale

widy

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Indonesia heboh dengan kabar penculikan dan pelecehan seksual yang dialami oleh Widi. Vokalis band Vierratale itu dikabarkan mengalami pelecehan saat ia pulang dari kafe. Setelah beberapa minggu, akhirnya pelaku pelecehan ditangkap oleh polisi. Dan ternyata, pelakunya tidak hanya satu, melainkan tiga orang. Tetapi setelah itu, tidak ada kabar lagi mengenai kasus pelecehan yang dialami oleh Widi.

4. Cici Panda

cici panda

Presenter itu mengakui bahwa ia mengalami pelecehan oleh guru renang saat ia masih kecil. “Waktu kecil gue pernah mengalami pelecehan seksual sama guru kolam renang gue,” ungkap Cici Panda. Namun ia baru mengetahui kalau hal itu masuk dalam kategori pelecehan setelah ia dewasa. Cici diberitahu temannya bahwa sebenarnya sang guru tidak boleh melakukan hal itu.

5. Dewi Perssik

depe

Pedangdut Dewi Perssik juga pernah mengalami pelecehan seksual. Parahnya, kejadian itu terjadi saat dirinya sedang diwawancara. Seorang pria telah melecehkan penyanyi dangdut dengan goyang gergaji ini, usai manggung. Pria tersebut sekonyong-konyong menyentuh payudara wanita yang gemar berpakaian seksi ini. Saat itu, Perssik mengenakan tanktop putih dengan belahan dada rendah.

5 Artis Indonesia yang Pernah Alami Pelecehan Seksual | Klik Seru | 4.5

loading...