5 Alasan Kenapa Laki-laki Suka Perempuan ‘Nakal’

KlikSeru.com – Menjadi perempuan ‘nakal’ bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tentu adalah hal yang jarang bisa diterima. Apalagi kondisi keluarga dan orang tua yang masih memegang adat istiadat serta agama sehingga banyak sekali perempuan yang dididik untuk menjadi perempuan baik-baik yang memiliki kepribadian tertutup.

Tapi, kamu juga perlu tahu kalau menjadi perempuan ‘nakal’ gak selamanya buruk. Ada juga hal-hal yang bisa dipelajari dan diambil dari perempuan macam itu. itulah sebabnya, banyak laki-laki yang menyukai perempuan ‘nakal’. Ini dia alasan kenapa laki-laki senang dengan perempuan ‘nakal’ :

1. Lebih Ekspresif

ekspresif

Laki-laki menyukai sesuatu yang bersifat spontan, tapi juga menyukai sesuatu yang jujur dan terbuka. Perempuan seperti ini biasanya akan lebih mudah mengekspresikan sesuatu dibandingkan dengan perempuan konvensional yang tertutup. Tidak heran jika banyak laki-laki yang menyukai perempuan seperti ini karena ekspresinya yang spontan dan terbuka.

2. Terbuka

terbuka

Perempuan ‘nakal’ biasanya jauh lebih terbuka untuk membicarakan berbagai macam hal, termasuk hal-hal konyol dan tabu yang biasanya dibicarakan oleh lelaki. Berbeda dengan perempuan konvensional yang menganggap bahwa pembicaraan mengenai hal-hal konyol dan tabu tidak layak untuk dilakukan.

3. Mudah Beradaptasi

mudah beradaptasi

Perempuan ‘nakal’ biasanya mudah beradaptasi dengan lingkungan mana pun karena punya kepercayaan diri yang tinggi. Hal inilah yang membuat para lelaki senang jalan dengan perempuan tersebut dan mengenalkannya kepada teman-temannya.

4. Suka Tantangan

suka tantangan

Perempuan ‘nakal’ biasanya memiliki kesukaan yang tinggi terhadap tantangan sehingga hal ini sejalan dengan kepribadian laki-laki yang juga senang dengan tantangan. Hobi yang sama dengan visi dan misi yang sama bisa membuat perempuan seperti ini mudah membaur dengan pasangannya.

5. Pandai Menggoda

pandai menggoda

Alasan yang satu ini tidak bisa disembunyikan sebab kebanyakan perempuan ‘nakal’ senang menggoda pasangannya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang bisa membuat pasangannya tergila-gila.

Nah Gladis, jika kamu tidak memiliki 5 hal di atas, bukan berarti kamu harus menjadi perempuan ‘nakal’ untuk bisa disukai dan didekati laki-laki. Cukup jadi perempuan yang jujur, terbuka terhadap berbagai wawasan, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, membuka diri terhadap hal baru yang bernilai positif, serta memiliki gairah yang cukup tinggi untuk menaklukkan. Coba deh!

5 Alasan Kenapa Laki-laki Suka Perempuan ‘Nakal’ | Klik Seru | 4.5

loading...