4 Cara Merangsang Klitoris yang Bikin Wanita Ketagihan

klitoris

KlikSeru.com – Tak banyak pria yang menyadari bahwa cara paling tepat untuk membuat pasangannya melayang adalah memberi rangsangan yang tepat pada daerah klitoris. Klitoris sama seperti halnya penis pada pria, menjadi bagian tubuh paling sensitif dan paling penting ketika bercinta.

Penasaran bagaimana cara merangsang klitoris yang akan membuat wanita ketagihan? Tips dari Askmen di bawah ini bisa dicoba.

1. Oral

Bila sejauh ini foreplay yang Anda lakukan sebatas dengan bermain-main dengan payudara serta sedikit rangsangan pada vagina, kini dapat mencoba teknik foreplay dengan klitoris.

Awalnya, pastikan Anda dan pasangan setuju untuk saling rangsang dengan oral ya. Lalu, sentuh klitoris dengan lembut, sembari memperhatikan reaksi pasangan, gerakan lidah Anda dengan gerakan menjilat.

2. Kendalikan klitorisnya!

Teknik berikutnya masih mengharuskan Anda melakukan oral foreplay pada klitoris pasangan. Pertama, belai bagian bawah klitoris secara lembut dengan lidah Anda, lalu letakkan lidah di klitoris dan gerakan ke arah atas dan bawah. Teknik ini akan membuat pasangan merasakan geli bahkan bisa merasakan orgasme tanpa penetrasi.

3. Pijatan lembut

Bila tak nyaman dengan seks oral, teknik ini dapat dicoba. Dengan jari, beri pijatan lembut pada klitoris dan selingi dengan gerakan melingkar. Namun pastikan Anda tak menekan klitoris terlalu keras ya.

4. Rangsangan ganda

Teknik terakhir mungkin sedikit rumit namun dapat dipastikan bahwa pasangan Anda akan langsung merasakan kenikmatan tiada terkira. Pertama-tama, masukan jari kedalam vagina, sembari menekan klitoris secara lembut menggunakan ibu jari.

Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tak biasa.

4 Cara Merangsang Klitoris yang Bikin Wanita Ketagihan | Klik Seru | 4.5

loading...