4 Area Terlarang Wanita Saat Berhubungan Seks

seks

KlikSeru.com – Saat berhubungan seks, Anda perlu mengetahui titik-titik sensitif yang ada pada tubuh pasangan Anda yang bisa membuat gairah seks pasangan Anda memuncak. Selain itu, Anda juga harus mengetahui titik-titik mana sajakah yang bisa membuat gairah seks yang memuncak bisa padam begitu saja.

Seperti yang dilansir detikHealth, berikut ini adalah empat titik di tubuh wanita yang sebaiknya tak Anda sentuh kala bercinta:

1. Leher rahim atau serviks

Leher rahim atau serviks adalah sebuah kanal sempit yang menghubungkan antara vagina dan rahim. Bila Anda melakukan penetrasi terlalu dalam dan menyentuh area ini, maka wanita akan merasa nyeri dan tidak nyaman.

Untuk mengatasinya adalah, lakukan foreplay yang lebih intens agar pasangan Anda benar-benar rileks dan siap. Normalnya serviks akan ‘terangkat’ saat sedang terangsang. Setelah itu Anda bisa melanjutkan dengan penetrasi.

2. Ujung klitoris

Klitoris terdiri dari banyak saraf sensitif, akan sangat menyenangkan bagi wanita jika Anda bisa merangsangnya dengan benar. Namun jika Anda menyentuhnya dengan cara yang salah, maka sensasi yang dirasakan justru berlebihan dan berakibat turunnya gairah seks.

3. kaki

jangan pernah berpikir Aneh melihat wanita menggunakan kaos kaki saat bercinta. studi dari Johns Hopkins University justru menyebutkan bahwa mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan potensi orgasme pada wanita. Kaki yang terlalu dingin merupakan salah satu faktor mengapa wanita susah mendapatkan orgasme.

4. Anus

Tak banyak wanita yang menyukai anal seks. Untuk melakukannya pun dibutuhkan pemanasan lebih lama dan pelumas yang lebih banyak jika Anda terbiasa menggunakannya. jangan memaksa pasangan Anda untuk mau melakukan anal seks, variasikan teknik seks Anda dengan berbagai macam posisi baru yang belum pernah Anda berdua coba.

loading...
4 Area Terlarang Wanita Saat Berhubungan Seks | Klik Seru | 4.5