Jiang Qing Pemilik Payudara Terindah dan Terseksi di Tiongkok

Pada bulan Oktober tahun lalu diselenggarakan kontes yang cukup unik, yaitu kontes payudara terindah di Tiongkok China, dalam kontes tersebut keluar sebagai pemenang adalah seorang wanita cantik bernama Jiang Qing. Dan saat ini Jiang Qing sempat menjadi sorotan dunia, dimana belum lama ini masyarakat di Tiongkok merayakan kemenangan Jiang Qing sebagai wanita dengan payudara terindah dan terseksi di Tiongkok untuk tahun 2015.

Jiang Qing yang keluar sebagai pemenang kontes payudara terindah tersebut memang sangat beruntung, pasalnya usai kemenangannya tersebut ternyata masyarakat di Tiongkok sangat memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap wanita ini.

Kontes payudara terindah yang merupakan kontes yang pertama kali di adakan di Tiongkok China ini berlangsung di kota Xiangyang, Hubei Tingkok, China. Dan kemenangan dari Jiang ini langsung di peringati oleh warga sekitar sebagai bentuk apresiasi yang cukup membanggakan dan istimewa bagi mereka.

Sebagian Masyarakat merayakan kemenangan Jiang Qing di sebuah tempat pameran mobil yang saat itu sedang berlangsung di wilayah Jiangsu, China. 

Memang apabila melihat bentuk payudara dari Jiang sudah sepatutnya dia memenangkan kontes tersebut.  Dan yang lebih membuat apresiasi masyarakat terhadap Jiang, karena kesamaan nama dengan Istri ke-4 dari Mao Zedong yaitu seorang pemimpin dari .

Dengan kemenangan Jiang Qing, wanita pemiliki ukuran bra 34 F tersebut langsung terkenal dan namanya meroket serta langsung menjadi model ternama di China.

Shanghaiist merilis bahwa Jiang Qing nampak selalu di kelilingi oleh para penggemar prianya dari kalangan muda maupun tua, bahkan mereka seperti terhipnotis dengan keindahan dan kemolekan bentuk payudara Jiang yang indah, padat dan berisi.

Jiang Qing Pemilik Payudara Terindah dan Terseksi di Tiongkok | Klik Seru | 4.5

loading...