13 Januari ‘Hari Tanpa Celana’ Naik Kereta Cuma Pakai Celana Dalam

tanpa celana

KlikSeru.com – Ada yang unik dengan tanggal 13 Januari, yaitu No Pants Subway Ride atau tidak mengenakan celana saat naik kereta. Orang-orang hanya mengenakan celana dalam atau g-string.

Beberapa pria dan maupun wanita yang ikut merayakan hari tanpa celana ini dengan tiba-tiba melepaskan celananya di kereta. Mereka membuat seru acara ini dengan menggunakan celana dalam unik dengan berbagai motif seperti renda-renda, motif macan atau polkadot.

tanpa celana 1

Meskipun terdengar memalukan, tapi para peserta acara ini terlihat cuek. Bahkan beberapa orang sengaja membuat celana dalam semenarik mungkin sehingga bisa menarik perhatian orang banyak.

tanpa celana 2

“Aku mungkin akan memakai sepasang celana dalam warna merah gemerlapan, sehingga orang-orang tak akan melupakanku,” ujar Rammi Glomp, salah seorang peserta dari London.

Acara ‘hari tanpa celana’ ini berlangsung sejak 2002 lalu. Awalnya, sebuah grup akting di New York bernama Improv Everywhere ingin membuat lelucon. Akhirnya mereka memiliki ide melepas di celana di dalam kereta.

Ide ini sukses menarik perhatian pengguna kereta dan banyak orang menganggap hal tersebut lucu. Bahkan event ini mendunia dan digelar di beberapa kota besar negara lain, seperti London, Berlin, Sydney, Hong Kong, dan lain-lainnya.

13 Januari ‘Hari Tanpa Celana’ Naik Kereta Cuma Pakai Celana Dalam | Klik Seru | 4.5

loading...