13 Fakta Seks Terbaru Yang Akan Membuat Anda Melongo

fakta seks

KlikSeru.com – Semakin hari, fakta-fakta dan pendidikan seks tidak lagi menjadi hal yang tabu. Fakta-fakta tentang seks harus diketahui semua orang, karena sebagian fakta itu akan membuat kehidupan seksual dengan pasangan jadi lebih menyenangkan dan penuh gairah.

Ada jutaan fakta tentang seks di seluruh dunia, inilah 13 di antaranya, dirangkum dari buku Sex: 369 Facts To Blow You Away yang ditulis oleh Sadie Cayman.

  1. Setidaknya ada 100 juta orang yang melakukan hubungan seksual setiap hari di seluruh dunia. Dengan kata lain, ada sekitar 65.000 pasangan yang sedang berhubungan intim saat Anda membaca tulisan ini.
  2. Berdasarkan penelitian dari University of California, suami yang membantu istri melakukan pekerjaan rumah, mereka 50 persen lebih banyak melakukan hubungan intim dengan istrinya dibanding suami yang malas. Berikan fakta ini pada suami Anda!
  3. Agalmatophilia adalah daya tarik seksual pada patung atau manekin.
  4. Jumlah rekor orgasme wanita dalam satu jam adalah 134 kali. WOW.. Sedangkan pria hanya 16 kali.
  5. Pria yang jarang atau tidak pernah melakukan aktivitas seksual dapat menyebabkan pengurangan ukuran penis.
  6. Wanita Rusia bernama Tatyana Kozhevnikova memecahkan rekor dunia karena bisa mengangkat beban seberat 14 kg dengan otot vaginanya.
  7. Protein pada sperma memberikan sifat anti kerut jika digosokkan pada kulit. Eww.. berminat mencoba?
  8. Memakai dua kondom sekaligus tidak memberikan perlindungan pada kebocoran. Hal ini justru memicu kerusakan organ intim pria akibat gesekan.
  9. Di sebagian negara, prostitusi adalah hal yang legal.
  10. Pada pria, satu kantung testis lebih rendah dibanding yang satunya, hal ini bermanfaat agar keduanya tidak saling bertabrakan saat pria sedang bergerak.
  11. Menurut survey, 60 persen warga Inggris lebih suka berhubungan intim dalam kondisi lampu yang dimatikan.
  12. Merkin adalah wig rambut kemaluan. Benda ini dipakai pertama kali tahun 1617. Pada masa itu, para wanita tuna susila mencukur habis rambut kemaluan mereka agar tidak terkena kutu, lalu memakai merkin sebagai gantinya.
  13. Pada masa China Kuno, minum merkuri setelah berhubungan intim dipercaya dapat mencegah kehamilan. Faktanya, hal ini justru lebih sering mengakibatkan kemandulan dan kematian.

Itulah beberapa fakta seks yang bisa menambah pengetahuan Anda. Semoga bermanfaat.

13 Fakta Seks Terbaru Yang Akan Membuat Anda Melongo | Klik Seru | 4.5

loading...