10 Tanda Bahwa Anda Dijadikan Selingkuhan

selingkuhan

KlikSeru.com – Segala macam yang berbau ‘selingkuh’ itu menyebalkan ya, entah diselingkuhi maupun menjadi selingkuhan. Tapi kalau menyelingkuhi? Wah, kalau itu jangan sampai ya.

Berikut ini adalah ciri-ciri pria yang menjadikan Anda selingkuhan seperti dilansir dari situsĀ Bossip.

Mematikan telepon

Pertanda pertama adalah dia mematikan handphonenya saat bersama Anda. Tentu saja ya, karena mungkin kekasih atau istrinya akan menelepon dan dia tidak ingin aksinya terbongkar.

Tidak pernah mengangkat telepon dari Anda

Kalau yang ini adalah kebalikannya, yaitu karena dia tidak ingin Anda menelepon di tengah-tengah waktunya bersama keluarga.

Jarang berkencan

Sudah berpacaran tapi jarang bertemu atau berkencan. Wah, nampaknya ada yang kurang beres tuh. Jika Anda mengalaminya, Anda perlu menyelidiki lebih lanjut.

Jarang bertemu keluarganya

loading...

Jika seseorang serius dengan Anda, dia akan senang hati menceritakan bahkan mengenalkan Anda dengan keluarganya. Tapi, jika seperti ini kasusnya, apakah dia harus mengenalkan anak dan istrinya?

Jarang diajak main ke rumahnya

Di rumahnya pasti banyak foto-foto bersama anak dan istrinya. Selain dia, Anda sendiri juga tidak ingin melihatnya kan? Itulah sebabnya Anda berdua lebih sering menghabiskan waktu di tempat Anda.

Tidak eksis di dunia maya

Dunia maya akhir-akhir ini kerap dijadikan tempat berbagi informasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan penggunanya. Kalau dia eksis, akan mudah sekali dilacak.

Menghapus tag

Namanya juga pacar, foto bareng pastinya hal yang wajar. Tapi ada sesuatu yang janggal, ketika Anda telah menandainya di foto Anda berdua, dia malah menghapus tag tersebut. Hal itu patut dicurigai.

Banyak orang menggunjing

Jika ternyata Anda adalah selingkuhan, biasanya akan ada gunjingan dan bisik-bisik tetangga yang muncul. Jika sudah begitu, coba selidiki lebih lanjut seluk-beluk kekasih Anda.

Tertutup

Dia sering mengatakan “Ini rahasia kita, ya,” atau “Aku orangnya tertutup, jadi jangan bilang siapa-siapa.” Kalau begini, justru Anda harus mencaritahu fakta tentang kehidupannya.

Dengan mengetahui hal di atas, mulai sekarang coba untuk hati-hati dan mawas diri ya?

loading...
10 Tanda Bahwa Anda Dijadikan Selingkuhan | Klik Seru | 4.5